Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Kamis, 28 April 2016

UPACARA PENUTUPAN LATIHAN "NAGAPASA AGRA" DETASEMEN MATRA 2 PASKHAS TA 2016


Malang (29/04/16) Setelah kemarin dilakukan latihan Operasi Perebutan Pengendalian Pangkalan Udara oleh Detasemen Matra 2 Paskhas, hari ini Pangkalan Udara Abd.Saleh telah dapat dioperasikan dan difungsikan dengan baik. Dengan ditandai hal tersebut maka latihan tingkat satuan  “NAGAPASA AGRA” Detasemen Matra 2 Paskhas dinyatakan selesai dan ditutup dengan kegiatan upacara penutupan latihan tingkat satuan “NAGAPASA AGRA” oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.



Dalam sambutanya Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang dengan penuh semangat telah menyelesaikan kegiatan latihan tingkat satuan “NAGAPASA AGRA” tanpa kendala yang berari dan berharap untuk senantiasa memelihara semua pengetahuan dan ketrampilan yang telah dimiliki sehingga dapat di implementasikan saat melaksanakan kegiatan tugas-tugas yang akan dijalankan dikemudian hari.

Selesainya kegiatan upacara penutupan latihan di adakan acara fhoto bersama dan kegiatan jam Komandan serta syukuran di aula Detasemen Matra 2 Paskhas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar