Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Senin, 13 Maret 2017

TIM BOLA VOLLY PUTRI DENMATRA 2 PASKHAS SABET MEDALI EMAS






Malang (14/03).        Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI AU ke-71 09 April mendatang Lanud Abdulrachman Saleh menggelar Pekan Olah Raga (POR) Abdulrachman Saleh yang diikuti oleh 17 tim bola volly putri dari seluruh Satuan kerja yang berada di bawah jajaran lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub baik Depohar maupun Paskhas.

Sementara dari cabang olah raga bola volly putri, tim bola volly PIA Detasemen Matra 2 Paskhas berhasil menjuarai setelah babak final mengalahkan Tim Bola Volly Wara lanud Abdulrachman Saleh dengan skore  3 : 0 meski pada babak penyisihan dan semi final tim bola volly Detasemen Matra 2 Paskhas harus berjuang keras untuk menundukkan tim bola volly PIA Skatek 022, PIA Dislog dan PIA Yonko 464 Paskhas. (Selasa 14/03).

Ibu Nange selaku ketua PIA Ardyha Garini Ranting 05-3/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas yang selalu hadir mendampingi timnya menyampaikan bahwa keberhasilan timnya tidak lepas dari pola latihan yang diterapkan serta semangat dan kekompakan tim yang selalu terbina sehingga tim bola voly Detasemen Matra 2 Paskhas mampu meraih hasil yang maksimal.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar