Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Senin, 05 September 2016

LAPANGAN SEPAK BOLA DENMATRA 2 PASKHAS LAYAK GELAR LIGA MAHASISWA 2016 PIALA MENPORA U-20






Malang 06/09/16 dengan diperluasnya lapangan sepak bola Detasemen Matra 2 Paskhas dengan ukuran standart 90 x 110 meter hari ini Liga Mahasiswa 2016 piala Menpora U-20 resmi digelar di lapangan sepak bola Detasemen Matra 2 Paskhas yang akan mempertandingkan dari seluruh club sepak bola mahasiswa se Indonesia dengan pertandingan pembuka antara UNDIKSA BALI VS NET PONTIANAK. Selain lapangan sepak bola Detasemen Matra 2 Paskhas ada 4 tempat lagi digelar hal serupa di lingkungan Lanud Abd.Saleh.


Dalam pembukaan liga mahasiswa kali ini turut hadir dosen-dosen pembimbing dari masing-masing Universitas dan seluruh pejabat dijajaran Lanud Abd.saleh serta Matra 2 Paskhas.


Kapten Pas Juwarno selaku wakil sementara Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas di sela-sela pertandingan menyampaikan bahwa lapangan sepak bola Detasemen Matra 2 Paskhas ini diperluas sesuai arahan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E dan saat ini juga telah berlangsung open tournament piala Danden Matra 2 Paskhas ke-3 yang sudah memasuki putaran ke dua dari 64 club yang berlaga dalam open tournamen tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar