Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Rabu, 21 Januari 2015

Upaya Penanaman Disiplin Prajurit NAGAPASA

Komandan Regu Provost  Serka Buadi sedang memberi arahan anggota Provost Denmatra 2 Paskhas



Berdasarkan perintah Komandan Korpaskhas tentang pencegahan pelanggaran prajurit Paskhas dan PNS dijajaran Korpaskhas serta untuk  meningkatkan fungsi pengawasan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan, baik dinas maupun pribadi,  Satuan Provost bekerja sama dengan staf Intelijen Denmatra 2 Paskhas menggelar kegiatan pemeriksaan terhadap kelengkapan baik  administrasi ( KTA, SIM , STNK ) maupun kelengkapan kendaraan dan stikerisasi yang diterapkan di lingkungan Lanud Abd. Saleh.
 
Menurut keterangan Komandan Regu Provosot Denmatra 2 Paskhas Serka Buadi bahwa kegiatan pemeriksaan ini sesuai dengan rencana kegiatan Pleton Provost Denmatra 2 Paskhas Tahun 2015, dan tujuanya adalah demi keamanan dan keselamatan para prajurit Nagapasa itu sendiri.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Psk Deni Ramdani menyambut baik kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Pleton Provost Denmatra 2 yang bekerjasama dengan Staf Intelijen Denmatra 2 Paskhas, beliau juga menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit Denmatra 2 Paskhas supaya menaati peraturan-peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat. Selain itu, menurut Perwira lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1996 itu berpesan kepada seluruh prajurit agar mentaati peraturan-peraturan yang berlaku, baik dilingkungan Angkatan Udara maupun di luar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar