Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Kamis, 01 Januari 2015

Menyambut Tahun Baru 2015 Detasemen Matra 2 Paskhas Melaksanakan Istighosah dan Lomba Ajang Bakat Menyanyi



Malang, 31 Desember 2014

Dalam rangka menyambut tahun baru 2015 Detasemen Matra 2 Paskhas melaksanakn kegiatan Istighosah dan lomba ajang bakat menyayi di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas. Dipimpin langsung Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Psk Deni Ramdani para prajurit Denmatra 2 Paskhas berkumpul di aula Markas Denmatra 2 Paskhas untuk melaksanakan do’a bersama  menyambut tahun baru 2015, bukan hanya itu saja para prajurit juga mengikuti kegiatan lomba ajang bakat menyanyi yang diiringi oleh orkes melayu NAGA PASA yng diketuai oleh Serma Mustofa.

Menurut Danden Matra 2 Paskhas, Letkol Psk Deni Ramdani mengatakan, selain untuk berdo’a menyambut tahun baru 2015 para prajurit Denmatra 2 Paskhas disipakan untuk Stand by on call menyikapi perkembangan situasi Malang Raya dalam menyambut tahun baru 2015, disela-sela berkumpulnya para prajurit Denmatra 2 Paskhas tersebut, Danden Matra 2 Paskhas memberikan hiburan kepada para prajurit Denmatra 2 Paskhas untuk mengikuti lomba ajang bakat menyanyi.

Walaupun para prajurit Denmatra 2 Paskhas dicetak basic militer namun suara para peserta lomba tidak kalah bagusnya dengan penyanyi-penyanyi professional. Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas berharap acara ini bisa menjadi ajang hiburan bagai para prajurit, karena TNI berbeda dengan masyarakat biasa yang bisa merayakan pergantian tahun dengan keluarga. TNI mempunyai tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI, termasuk pengamanan di wilayahnya masing-masing karena itu adalah tugas yang wajib dilaksanakn oleh prajurit TNI seluruh Indonesia.   ( Papen Detasemen Matra 2 Paskhas)          



Tidak ada komentar:

Posting Komentar