Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Kamis, 01 Januari 2015

Fun Bike ala Detasemen Matra 2 Paskhas




Malang, 02 Januari 2015

Dalam rangka membina kebugaran dan kesiap siagaan para personel Denmatra 2 Paskhas NAGAPASA dipimpin langsung Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Psk Deni Ramdani, sekitar 70 personel Denmatra 2 Paskhas melaksanakan fun bike di wilayah sekitar Lanud Abd. Saleh Malang.  Menurut keterangan Komandan Detasemn Matra 2 Paskhas acara fun bike tersebut dilaksanakn rutin sebulan sekali setiap hari jum’at guna memberikan suasana yang baru dan sekaligus untuk refresing para prajurit NAGAPASA, disela-sela rutinitas latihan yang senantiasa dilaksanakn oleh para prajurit disamping itu kegiatan ini menurut Danden Matra 2 Paskhas untuk lebih memupuk kebersamaan di antara para prajurit dengan para unsur pimpinan yang berada di Detasemen Matra 2 Paskhas.


Dalam kegiatan fun bike ini para prajurit NAGAPASA menyambut dengan antusias dan penuh semangat dan terlihat keceriaan di wajah para prajurit terbukti mereka bercanda ria sebelum berangkat dan disela-sela kegiatan fun bike tersebut. 

Kegiatan fun bike yang dilaksanakan oleh prajurit NAGAPASA tersebut mengambil route mulai dari Markas Detasemen Matra 2 Paskhas dan melewati jalan-jalan protokol dan perkampungan yang berada di sekitar Lanud Abd. Saleh. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat disekitar Lanud Abd. Saleh tentang keberadaan Detasemen Matra 2 Paskhas yang merupakan satuan baru yang berada di jajaran Paskhas yang bermarkas di Lanud Abd. Saleh. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar