Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Rabu, 25 Januari 2017

MIE GORENG SELIMUT JUARAI LOMBA MEMASAK DENMATRA 2 PASKHAS





Malang 26/1. Untuk mencoba kemampuan memasak istri prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV dengan mengambil tempat aula Nagapasa Detasemen Matra 2 Paskhas menyelenggarakan lomba memasak antar tim (Kamis 26/1).

Kegiatan lomba tersebut dilakukan seusai pertemuan rutin anggota PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas yang diselenggarakan dua bulan satu kali dan dihadiri langsung ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Ny.Helmi Ardiyanto Nange yang sekaligus sebagai tim penilai dalam perlombaan memasak tersebut.

Dalam lomba memasak yang diselenggarakan di aula Nagapasa tersebut menggunakan bahan dasar mie yang diolah sesuai kreasi masing-masing tim dengan dibatasi waktu dan sebagai kriteria penilaian selain rasa juga dinilai bentuk penyajian dan kebersihannya. Mie goreng selimut yang merupakan kreasi dari tim kelompok komando yang dimotori oleh Ny.Trubus Dedy Nurcahya berhasil menarik perhatian juri dan keluar sebagai pemenang dalam lomba memasak kali ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar