Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Kamis, 01 Desember 2016

DENMATRA 2 PASKHAS GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN.




(Malang 02/12). Menyikapi situasi keamanan yang terjadi di Jakarta dan mengantisipasi perkembangan situasi keamanan di wilayah Malang Raya, 1 SST Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin Kapten Pas Juwarno bergabung dengan satuan tugas pengamanan lanud Abd.Abd Saleh menggelar apel kesiapan pengamanan di Lanud Abd.Saleh yang dipimpin langsung oleh Kasi Kamhanlan Lanud Abd.Saleh Mayor Pas Agustinus Tangibali (Jum’at 02/12).


Dalam sambutanya Kasi Kamhanlan didepan 88 personel yang terlibat stand by pengamanan wilayah Malang Raya mayor Pas Agustinus Tangibali menyampaikan untuk tetap bersikap profesional sesuai tugas dan fungsinya dan tetap mengedepankan hukum apabila harus dihadapkan pada situasi gejolak keamanan khususnya di wilayah Malang Raya.

Sesuai arahan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E yang disampaikan via telephon kepada Kapten Pas Juwarno bahwa prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas harus selalu menjunjung hukum yang berlaku dalam setiap tugas yang di emban serta mencermati dan melakukan tindakan sesuai dengan perintah menurut fungsi dan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar