Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Rabu, 22 Juni 2016

DETASEMEN MATRA 2 PASKHAS MENGGELAR BUKA PUASA BERSAMA



Malang 22/06/16.         Bulan puasa bagi umat Islam merupakan bulan yang penuh rahmat apalagi memasuki sepuluh hari kedua yang merupakan hari penuh ampunan dari Allah SWT, dan momentum ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas dengan menggelar buka puasa bersama yang diikuti sekitar 600 orang baik prajurit maupun keluarganya guna menjalin silaturahmi keluarga besar Detasemen Matra 2 paskhas dan sekaligus untuk memperingati Nuzulul Qur an.

Dalam sambutanya Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE menyampaikan kepada seluruh prajurit dan keluarga rasa terima kasih yang setinggi-tingginya serta mengharapkan kegiatan semacam ini dapat terus diadakan guna menjalin silaturahmi keluarga besar Detasemen Matra 2 Paskhas.


Kegiatan yang diselenggarakan di aula Detasemen Matra 2 Paskhas Lanud Abd.Saleh ini Bertindak selaku penceramah Ustad Drs.H. Wasi ‘an yang menyampaikan tausiah bahwa pada Bulan Ramadhan 1437H ini kita umat muslim diperintahkan oleh Allah SWT, untuk berpuasa selama sebulan penuh dimana tujuan utamanya adalah agar kita semua bertakwa sehingga mudah-mudahan diakhir bulan Ramadhan nanti tingkat ketakwaan kita semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar