Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Rabu, 30 Maret 2016

NAGAPASA FC MELENGGANG KE BABAK FINAL

Pagi ini (31/03/16) demi melenggang ke babak final Nagapasa FC Detasemen Matra 2 Paskhas harus bertarung habis-habisan dengan saudara kandungnya yaitu Nanggala FC Batalyon Komando 464 Paskhas dalam pertandingan sepak bola piala Komandan Lanud Abd. Saleh untuk menyambut HUT TNI Angkatan Udara ke 70 di lapangan Dirgantara Lanud Abd.Saleh.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto nange,SE yang berperan sebagai Kapten kesebelasan turun langsung kelapangan untuk memimpin Skuad.Nagapasa FC di lapangan Dirgantara Lanud Abd.Saleh,sementara disela sesi pemanasan beliau menyampaikan harapan semoga  anak-anak Nagapasa FC akan tetap semangat dan memberikan yang terbaik untuk para pendukung Nagapasa FC serta sudah menyiapkan strategi khusus untuk kemenangan Nagapasa FC.


Dalam sesi pertandingan kali ini Skuad.Nagapasa FC berhasil menaklukkan Nanggala FC dengan skor tipis 1-0, kunci kemenangan Nagapasa FC dicetak oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange,SE melalui sundulan yang dianggap gol indah oleh para pengamat sepak bola di jajaran Lanud Abd.Saleh. Dan skor ini memastikan Nagapasa FC melaju ke babak final bertemu dengan Satpom AU pada senin (4/04/16) mendatang, setelah mengalahkan tim sepak bola Skatek 022 dengan skor 1-0, Skadron Udara 32 dengan skor 4-0 dan Batalyon Komando 464 Paskhas dengan skor 1-0.

Sementara itu di lapangan Dirgantara Lanud Abd.Saleh dipenuhi oleh para pendukung kedua kesebelasan baik Nagapasa FC maupun Nanggala FC yang dengan penuh semangat memberikan dukungan untuk kesebelasan masing-masing dengan berbagai kreatifitas baik yel-yel maupun teriakan teriakan yang bisa membakar semangat kesebelasan masing-masing guna memperoleh kemenangan demi tiket menuju final.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar