Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Senin, 23 Maret 2015

Minggu Militer Detasemen Matra 2 Paskhas

Materi Rafeling, Pastroof dan Mountenering
Materi Han March

Dalam rangka melaksanakan program kerja Triwulan pertama T.A. 2015, Detasemen Matra 2 Paskhas satuan tempur yang bertempat di Lanud Abdurachman Saleh Malang  melaksanakan kegiatan minggu militer. 

Dalam upacara pembukaan minggu militer yang diambil langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Psk Deni Ramdani, Danden Matra 2 Paskhas menekankan kepada seluruh prajurit, kalau kegiatan minggu militer ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh prajurit NAGAPASA Detasemen Matra 2 Paskhas, dan kegiatan tersebut bukan kegiatan yang asing lagi untuk para prajurit, namun para prajurit harus tetap melaksanakan tugas dengan serius, semangat dan safety karena itu adalah modal awal untuk keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit.

Materi IMPK
Dalam kegiatan pada minggu militer tersebut ada beberapa materi yang harus dilaksanakan, meliputi : Limed (Lintas Medan), Menembak, Lempika (Lempar Pisau dan Kapak), Navigasi Darat (IMPK), Han March, Rafeling Pastroof, Mountenering, Halang Rintang, Renmil (Renang Militer) dan Pionir (Pengetahuan Handak).   


Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas berharap para prajurit NAGAPASA bisa mempunyai kemamuan tersebut secara mahir karena kemampuan tersebut adalah kemampuan dasar para prajurit seandainya berada di medan pertempuran, kemampuan tersebut pasti digunakan.

Materi Pionir dan Handak



Materi Lempika (Lempar Pisau dan Kapak)



Materi Lintas Medan

Materi Halang Rintang

Materi Menembak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar