Recent Post

NAGAPASA 2 - CEPAT, TEPAT, MENANG,

Kamis, 09 Januari 2014

Funbike Bersama Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas

Detasemen Matra 2 Paskhas atau disingkat Denmatra 2 paskhas adalah salah satu satuan di jajaran korpaskhas yang dibentuk pada tanggal 17 oktober 2013,dalam tugasnya Den Matra 2 Paskhas bertugas sebagai satuan oprasional di bawah jajaran wing 2 paskhas yang berkedudukan di makasar.


            Pada hari jumat 10 Januari 2014 Denmatra 2 paskhas melaksanakan kegiatan fun bike yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Psk Deni ramdani,beserta Wadanden Mayor Psk Verial Tunruribela,Pasi ops Kpt Psk Didik Adi Susanto dan Para Perwira lainnya beserta 38 anggota detasemen matra 2 paskhas,Dengan route sekitar Lanud Abd. Saleh,Pakis,Asrikaton,Jabung dan kembali ke Lanud Abd. Saleh.
            Salah satu tujuan fun bike yang dilaksanakan selain pembinaan personel yang sudah dijadwalkan oleh staf operasi detasemen matra 2 paskhas dan refresing juga untuk melatih fisik para anggota,mental dan kebersamaan,yang harus selalu terjalin untuk mendukung tugas-tugas kedepan di detasemen matra 2 paskhas.
            Pada apel pagi yang di ambil oleh Perwira Seksi Operasi,menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap rutin melaksanakan fun bike pada tiap hari jumat,dan untuk kedepan route yang dipakai akan berbeda dan lebih menantang..(Sumber Perwira Penerangan Denmatra 2 Paskhas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar